Ngentot memek merah merona gadis smp

Ngentot gadis sma yang memeknya merah merona

Ngentot gadis yang memeknya masih berwarna pink namanya adik dewi, dewi adalah teman satu kelas yang saat ini sudah beranjak dewasa aku mengenalnya pada saat di bangku smp dia sangat cantik sekali terkadang kami selalu bertatap muka tersipu malu memang kami berdua lagi di madu asmara setelah perkenalan tersebut kami mulai jatuh cinta.

Kamipun berdua sama dewi sering berpacaran sampai sampai pacaran kita berdua sangat sangat dekat dan kita sering kehotel biasa untuk ngelakuin ngentot.

Sering aku main ngentot suyama gadis sma tersebut kujilatin memeknya dulu lalu aku hisapin memeknya sampai berlendir dan langsung aku masukin kontolku ke memeknya dia merasa puas karena kontolku yang gede, kontolku saat ini aku suntik agar bisa memberikan rasa puas kepada gadis sma tetsebut.


0 Komentar untuk "Ngentot memek merah merona gadis smp"