Aku Masih Bingung Dengan Hal Ini

type="html">
Apa yang harus aku lakukan ?
Semuanya hampir memuncak
di dalam peluh ataupun air mata
semuanya terasa sama

Hampa
aku bukan yang dulu lagi
kadang aku berpikir
dan saat inipun aku berpikir
bahwa aku ini mungkin telah
tercemari racun arsenik
yang setiap detik
membawaku dalam kehampaan

Apa yang terjadi ?
ketika mentari bersinar
tak lagi kutemukan kehangatan 
bermandi di bawahnya
Ketika bintang berkilau muncul
tak lagi kutemukan keheningan itu

Seseorang tolong selamatkanlah aku
dari kehampaan ini
mungkin aku yang tidak sempurna ini 
selalu akan menjadi
luka 

Bukankah setiap orang berhak untuk merasakan bahagia 
Bukankah setiap orang wajib untuk tidak mengganggu kebahagiaan orang lain 
??
Sahabat, teman, orang tua, masa lalu, masa depan, 
lihatlah apa yang telah kalian lakukan 
pada seonggok bangkai ini


0 Komentar untuk "Aku Masih Bingung Dengan Hal Ini"